Membahas Frontline Serta Backline di Overwatch

Dalam suasana apapun, Overwatch dapat mempunyai 12 pemeran berbarengan yang dipecah dalam 2 regu, dengan kewajiban mereka tiap- tiap. Salah satu metode gampang buat membuat bentuk strategi regu merupakan dengan membaginya jadi 2, ialah Frontline serta Backline. Apa itu Frontline serta Backline? Gambarkan semacam lini pemeran bola

Perkataan di atas tidak seluruhnya melukiskan gimana Frontline( lini depan) serta Backline( lini balik) bertugas dalam Overwatch. Tetapi walaupun sedemikian itu coretan itu bisa membagikan kita sedikit cerminan apa sesungguhnya lini ataupun garis depan balik ini. Walaupun sering- kali terdapat Flanker( penyergap), dengan cara biasa penjatahan regu di Overwatch dipecah jadi 2.

Frontline serta Backline serta tiap“ lini” mempunyai kewajiban yang amat berlainan. Frontline, ataupun garis depan umumnya diisi oleh Tank dalam regu, bersama dengan hero kasar semacam Tracer, Sombra, ataupun Genji. Sedangkan itu, Backline ataupun lini balik, melingkupi role Support, serta melindungi hero semacam Soldier, McCree.

slot gacor ~ Dalam aransemen Dive lazim, Frontline memiliki banyak badan di dalamnya, membuktikan kalau Dive merupakan aransemen kasar. Hero semacam Winston, D. Va, Tracer, Genji terletak di depan, sedangkan support dengan nyaman bermukim di balik. Dengan main dalam pemikiran support, Frontliner dapat memperoleh heal, serta D.

Va dapat dengan gampang kembali buat peeling kala diperlukan. Bila suatu regu malah memilah Widowmaker ataupun Soldier dibanding Genji, hero DPS keduanya umumnya mengarah terletak di backline dengan support mereka. Widowmaker merupakan hero yang diuntungkan kala nyaman serta mempunyai ujung pemikiran yang bagus.

Terlebih lagi bila ia lagi di- boost oleh Damage Boost Mercy. Sedangkan Soldier dapat berikan damage besar serta tidak berubah- ubah walaupun dari jauh, serta dapat menolong peel buat timnya dengan Biotic Field, ataupun dengan membalas bahaya pada penyerbu.

Gimana Frontline Serta Backline Bekerja

Tadinya kita sudah memilah regu jadi 2 bagian berlainan dengan kewajiban tertentu. Saat ini merupakan waktunya kita memandang gimana 2 lini ini bertugas serupa. Umumnya, Frontliner wajib menyudahi apakah mereka wajib mencegah backline, ataupun langsung berangkat melanda frontline kompetitor.

Sedemikian itu ketetapan itu telah didapat, regu pula wajib menyudahi apakah D. Va hendak turut kasar dengan frontline, ataupun bungkam di posisi bertahan. Mengecek gimana suatu regu memilah Frontline serta Backline mereka, hendak berikan ketahui playstyle dan strategi yang mereka punya.

Ayo ambil ilustrasi yang cukup populer. London Spitfire kerapkali cuma main dengan Winston serta Tracer di Frontline. Jae- Hui“ Gesture” Hong serta Jun- Young“ Keuntungan” Park lumayan hebat buat senantiasa menemukan kill dari support rival, sedangkan 4 pemeran lain bertahan hidup di Backline London.

Perihal ini profitabel London sebab mereka membagikan D. Va dan 1 DPS hero buat mencegah Support mereka. Sedangkan itu regu lain hendak menginginkan lebih banyak pemeran di Frontline buat memperoleh kill. Mereka dapat memenangkan pertarungan dengan berhamburan dengan cerdas ataupun menyesuaikan diri dengan cara langsung buat mengubah jumlah pemeran dalam tiap tabrakan.

Bentuk ini dapat diterapkan ke nyaris seluruh aransemen regu. Apalagi kala suatu regu mendesak( push) berbarengan dengan Reinhardt. Kerapkali mereka hendak senantiasa berakhir kala Tank maju serta support senantiasa nyaman di balik.

Terdapat dispensasi sangat jarang dalam ketentuan ini, ialah pada sebagian pemeran Mercy ataupun Lucio yang main kasar tanpa pendamping mereka, yang lazim kita ucap Combat Support. Tetapi pada intinya, uraian lebih hal rancangan Frontline serta Backline pastinya dapat menolong kamu menguasai Overwatch lebih dalam, paling utama apabila kamu mau ikut ikut serta dalam competitive scene- nya, nama lain esports.

 

Leave a Comment